Jumat, 23 Maret 2012

{Mencoba Terbiasa}

         apakah  aku  kamseupay ????????

..........apa tak ada arti aku...di hidup ini ...
wlwpun hanya ....tersirat .... dy lubuk hti ????????
........walwpun hnya terbyang dlam pkirn????
wlwpun.... terlintas dlam benakmu????????

.......apa arti hidupku sbnarnya??????
apakah kisah ku.... tak akan dikenang oleh sypapun.... 
wlaw dlam sdetik?????

bhkan.... stlah... q mnjauh dri khdupan kalian??????
.mungkinkah.... tak ada rasa rindu .... sdkitpun dy hti kalian jka..
kita tak bersma??????

aknkah ada kta maaf... dy htimu...
hanya untuk memaafkan.... kekurnganku... slma ini???????

lalu.... saat mendengar namaku... apakah yang tersirat dan terlintas di
benak kalian semua???????

apakah hanya...kesalahanku
keteledoranku...........dan ketidak sempurnaanku......

apakah kalian tak... dapat memahami isi hatiku???????

bahkan... aku tak akan mrsakn ... sdkitpun skit hati terhdap kalian.....
knapa???????

aku...hanya berpikir... jika kalian saja tak... memperdulikan aku,,,
lantas... untuk apa aku sakit hati terhadap kalian???????
........



         hanya ini satu.... ku coba ikhlas

........aku yakin tak ada di dunia ini... mnusia yang ingin ..
drinya... dianggap brslah....

tpi ....mungkin tak ada yng terisa dariku.... selain
.....knangan .... tak menyenangkn di htimu !!!!!!!!!!

kwan maafkanlah...... aku tak pernah menginginkan driku....
........jahat dimta klian......
aku bhkan tak akan prnah mw......

tpi jika kaliann tak mw memaafknku... aku rela

karena ku tlah ikhlas.............

aku....ingin mencoba terbiasa.... terbiasa...terbiasa tanpai kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar